2 km FM transmitter

by Juhadi Kulon Progo , at 02.18.00
2 km FM transmitter - Hallo sahabatku, Elektronika Analog dan Digital, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul 2 km FM transmitter, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Skema Elektronika, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga




Deskripsi.

Dengan antena yang cocok, sirkuit pemancar FM yang ditampilkan di sini dapat mengirimkan sinyal hingga kisaran 2 kilo meter. Transistor Q1 dan Q2 membentuk tahap Preamplifier sensitif tinggi klasik. Sinyal audio yang akan dikirim digabungkan ke dasar Q1 melalui kapasitor C2. R1, R3, R4, R6, R5 dan R9 adalah resistor biasing untuk tahap Preamplifier terdiri dari Q1 dan Q2. Transistor Q3 melakukan pekerjaan kolektif osilator, mixer dan amplifier.C9 daya akhir dan L1 membentuk rangkaian tangki yang sangat penting untuk menciptakan osilasi. Induktor L2 pasangan sinyal FM untuk antena.

diagram sirkuit 2km Fm transmitter


Catatan.   
  1. Merakit sirkuit pada kualitas PCB yang baik.
  2. sirkuit dapat didukung dari apa-apa antara 9 sampai 24V DC.
  3. Induktor L3 dapat menjadi tipe VK220J RFC.
  4. Untuk L1 membuat 3 putaran kawat bewarna tembaga 1mm pada diameter 10mm mantan plastik. Pada inti yang sama membuat 2 bergantian dari 1 mm diemail kawat tembaga dekat dengan L1 d an yang akan L2.
  5. Frekuensi dapat disesuaikan dengan memvariasikan C9.
  6. R9 dapat digunakan untuk mengatur gain.
  7. Untuk kinerja optimal, nilai C8 harus juga disesuaikan.
  8. Menggunakan baterai untuk menyalakan rangkaian akan mengurangi kebisingan.

    Itulah tadi Artikel 2 km FM transmitter
    Semoga artikel 2 km FM transmitter yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

    Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

    Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel 2 km FM transmitter dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://tutorelektro.blogspot.com/2016/06/2-km-fm-transmitter.html
    Juhadi Kulon Progo
    About
    2 km FM transmitter - written by Juhadi Kulon Progo , published at 02.18.00, categorized as Skema Elektronika
    Comment disabled
    Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
    Powered by Blogger
    -->