Download Osmond PCB Desain Printed Circuit Board untuk Macintosh

by Juhadi Kulon Progo , at 03.24.00
Download Osmond PCB Desain Printed Circuit Board untuk Macintosh - Hallo sahabatku, Elektronika Analog dan Digital, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Download Osmond PCB Desain Printed Circuit Board untuk Macintosh, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Download Software Elektro, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga




Alat yang fleksibel untuk merancang papan sirkuit cetak. Ini berjalan pada Macintosh. Banyak fitur meliputi: ukuran papan hampir tak terbatas, jumlah lapisan papan, jumlah bagian, dukungan untuk kedua melalui lubang dan permukaan mount bagian dan lebih.

Jika Anda merancang papan sirkuit cetak, atau Anda ingin, Osmond PCB untuk Macintosh menempatkan kekuatan besar dan fleksibilitas dalam jangkauan Anda. batas buatan dan pembatasan dibuang. Anda sekarang dapat merancang papan dari berbagai ukuran dan bentuk dan dengan banyak lapisan yang Anda inginkan. Dengan resolusi spasial 10 nanometer (0,00001 mm), Osmond memberikan semua presisi yang Anda butuhkan. Anda dapat menempatkan bagian mana saja dari papan dengan orientasi apapun. Anda juga dapat menjalankan jejak lebar apapun sepanjang jalan apapun dan di setiap sudut.

Fitur fleksibel

Pada saat Anda mungkin ingin bekerja di unit Metrik. Di lain waktu, unit Imperial dapat disukai. Osmond mendukung kedua. Anda bahkan dapat bekerja dengan baik Metric dan unit Imperial pada desain yang sama, mulus beralih dari satu ke yang lain sesuai dengan kebutuhan anda.


Jika Anda membawa desain dari aplikasi capture skema, Osmond akan mengimpor daftar bagian dan daftar bersih dan menjaga kepatuhan terhadap aturan desain tertentu Sabbatarian proses desain. Namun, Anda juga dapat memulai dengan tidak ada bagian daftar atau tidak ada daftar bersih sama sekali dan menghasilkan desain yang sama sekali tidak resmi, secara ad-hoc. Osmond mendukung gaya desain Anda, apa pun itu.

Tentu saja, Osmond menyediakan alat yang memungkinkan Anda bergerak dan kembali mengarahkan bagian, menghubungkan dan rute jejak, memodifikasi jejak yang ada, dan mengedit bantalan dan pad-tumpukan. Tapi Anda juga bisa membuat jejak Anda melengkung dan membuat label PCB menggunakan karakter dari font library Mac.

Osmond memberikan grid fleksibel untuk membantu memandu pekerjaan Anda. Tapi Anda juga dapat mengimpor dokumen PDF untuk melayani sebagai gambar latar belakang. Hal ini dapat sangat berguna jika Anda harus mencocokkan desain Anda ke menggambar mekanik yang ada atau jika Anda perlu untuk menelusuri kembali sebagian desain yang sudah ada.

Diintegrasikan ke Osmond adalah Editor Bagian yang memungkinkan Anda dengan mudah menentukan jenis bagian baru atau memodifikasi jenis bagian yang ada. Kedua thru-lubang dan permukaan mount jenis bagian didukung serta bulat, oval, dan bentuk pad persegi panjang.

Osmond mendukung tanah atau sinyal pesawat menggunakan beberapa metode, dan juga memungkinkan Anda untuk menentukan daerah-daerah banjir tembaga yang sewenang-wenang.

Selain lapisan sinyal, Osmond memberikan dua lapisan silkscreen, dua lapisan solder mask, dan dua lapisan tambahan yang dapat Anda gunakan, misalnya, untuk menunjukkan dimensi atau catatan fabrikasi khusus.

Untuk lebih meningkatkan kemampuan desain Anda, Osmond memberikan dukungan scripting, menggunakan bahasa pemrograman Lua yang sangat kuat.

Finishes

Osmond memiliki alat yang memungkinkan Anda memeriksa bahwa desain Anda bebas dari kesalahan dan bahwa itu memenuhi semua aturan desain tertentu Anda.
Setelah desain selesai, Osmond dapat menghasilkan standar Gerber (RS-274X) file dan file bor Excellon yang menggunakan perakit untuk membuat papan Anda. Jika Anda menginginkan lebih banyak kontrol atas proses fabrikasi, Osmond juga akan membiarkan Anda menentukan panel Anda sendiri mengandung baik beberapa salinan dari desain atau beberapa desain yang berbeda. Do-it-yourself perakit mungkin lebih Postscript keluaran Osmond, yang dapat langsung dicetak pada transparansi yang kemudian dapat digunakan untuk etch papan PC. 



Itulah tadi Artikel Download Osmond PCB Desain Printed Circuit Board untuk Macintosh
Semoga artikel Download Osmond PCB Desain Printed Circuit Board untuk Macintosh yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Download Osmond PCB Desain Printed Circuit Board untuk Macintosh dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://tutorelektro.blogspot.com/2016/08/download-osmond-pcb-desain-printed.html
Juhadi Kulon Progo
About
Download Osmond PCB Desain Printed Circuit Board untuk Macintosh - written by Juhadi Kulon Progo , published at 03.24.00, categorized as Download Software Elektro
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->