Download PCBWeb Designer

by Juhadi Kulon Progo , at 02.45.00
Download PCBWeb Designer - Hallo sahabatku, Elektronika Analog dan Digital, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Download PCBWeb Designer, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Download Software Elektro, Artikel Tutorial, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga



PCBWeb adalah aplikasi CAD gratis untuk merancang dan manufaktur perangkat keras elektronik. Desain multi-lembar skema dengan alat kabel mudah digunakan dan cepat kami. Route multi-layer papan dengan dukungan untuk menuangkan tembaga dan DRC memeriksa. Terpadu Digi-Key Parts Katalog dengan Bill of Material Manager.


PCBWeb Designer berisi katalog komponen terintegrasi yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah mencari, filter dan tempat-bagian yang memiliki kedua simbol dan jejak.

Untuk contoh ini, mari kita melakukan pencarian untuk "555" dan kemudian menyaring hasil kami untuk jenis paket / kasus yang dalam Dip 8-pin.

Perhatikan hasil di bawah dengan tanda centang acara bagian hijau yang siap untuk menempatkan dalam desain Anda. Sekarang Anda dapat mengarahkan kursor hasil untuk informasi lebih lanjut dan klik pada hasil untuk menempatkan mereka dalam lembar skematik Anda.

Selama penempatan bagian - Anda bisa klik kanan dan pilih "Rotate" atau tekan "R" kunci. Setelah Anda telah menempatkan bagian, Anda baik dapat menempatkan bagian yang sama lagi, atau tekan "Esc" untuk mengakhiri menempatkan bagian itu. Juga, setelah bagian ditempatkan dalam lembaran skema, Anda bisa klik kanan dan memilih untuk flip itu horizontal atau vertikal dalam lembar Anda.

Perhatikan bahwa selain katalog komponen utama, daftar bagian generik juga tersedia dengan mengklik tab perpustakaan di sidebar. Ini juga merupakan daerah di mana Anda mengakses bagian kustom Anda sendiri.



Untuk membuat kawat di PCBWeb Designer, cukup arahkan mouse pin atau segmen kawat yang ada dan klik mouse Anda. Ini dimulai utilitas kabel dan memungkinkan Anda untuk membuat simpul dengan setiap klik mouse. Untuk menyelesaikan kawat, cukup klik pada pin atau kawat segmen. Perhatikan bahwa segmen kawat harus selalu memiliki target berakhir dan segmen kawat berlebihan tidak diperbolehkan.

Untuk memindahkan segmen kawat yang ada, arahkan kursor ke segmen yang ingin Anda bergerak dan kemudian melakukan klik-tarik dengan tombol kiri mouse Anda ke bawah.

Setelah kawat ditempatkan, Anda dapat memberikan nama jaring kustom dengan mengklik kanan dan memilih properti. Anda juga dapat menampilkan nama bersih dalam lembar skema untuk kawat dengan mengklik kanan dan memilih "Add Nama Label Net."

PCBWeb Designer menyediakan teks dan bentuk dasar benda untuk membantu membubuhi keterangan desain Anda. Cukup memilih "Menggambar" ikon di toolbar utama untuk menempatkan polyline, lingkaran, persegi panjang, atau objek busur. Setelah sebuah objek ditempatkan dalam desain Anda, klik kanan pada objek dan pilih properti untuk mengedit atribut seperti warna atau jenis line.

Untuk menempatkan anotasi teks dalam skema Anda, pilih "text" ikon pada toolbar dan kemudian ketik dalam string teks Anda. Setelah teks ditempatkan dalam desain Anda, Anda bisa klik kanan pada objek teks untuk mengubah ukuran dan warna.

Perhatikan bahwa objek anotasi tidak mempengaruhi konektivitas dalam skema Anda dan sehingga Anda dapat menempatkan di mana saja ini pada lembar skematik Anda.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang program ini silakan kunjungi site sumbernya di SINI
.
DownloadWindows Desktop



Itulah tadi Artikel Download PCBWeb Designer
Semoga artikel Download PCBWeb Designer yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Download PCBWeb Designer dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://tutorelektro.blogspot.com/2016/08/download-pcbweb-designer.html
Juhadi Kulon Progo
About
Download PCBWeb Designer - written by Juhadi Kulon Progo , published at 02.45.00, categorized as Download Software Elektro , Tutorial
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->