Cara Memasang TF card U disk MP3 Format decoder - mp3 player module

by Juhadi Kulon Progo , at 04.11.00
Cara Memasang TF card U disk MP3 Format decoder - mp3 player module - Hallo sahabatku, Elektronika Analog dan Digital, Kita jumpa lagi di hari ini, . Pada Artikel ini. saya akan coba bagikan sebuah artikel dengan judul Cara Memasang TF card U disk MP3 Format decoder - mp3 player module, kami telah mempersiapkan artikel ini sepesial buat anda untuk sekedar berbagi saja ya.... siapa tau didalam isi artikel in bermanfaat buat anda. Kami berharap isi postingan Artikel Tutorial, yang kami tulis ini bisa anda pahami dengan mudah. Langsung aja yaa...kita mulai, Dan selamat membaca.

Baca juga



Dalam postingan kali ini sebenarnya kata merangkai dalam arti merangkai modul yang sudah jadi, bukan merakit dari  komponen dan nyolder sendiri. Karena tujuan dari postingan ini adah utuk memberikan penjelasan tentang bagaimana cara menggunakan produk ii.

Fungsi dari TF card U disk MP3 Format decoder - mp3 player module ini ai. dalah untuk memutar file mp3 dari flasdisk dan kartu memori microsd. Karena mungkin ada beberapa orang yang belum begitu mengenal produk dari cina ini.

Dibawah  bentuk modul tersebut dan sudah saya beri tanda pada masing masing terminal dengan fungsi masing masing.



Anda bisa menggunakan baterai 4 volt atau 3.7 volt. Baterai 4 volt biasanya baetrai kotak yang sering digunakan untuk membuat lampu LED  emergency. Biasanya batrai ini ada ditoko - toko yang menjual alat elektronik dan komponen elektronik.


Contoh baterai 3.7volt


Sedangkan baterai 3.7volt biasanya berbentuk bulat panjang dang  sering digunakan juga pada peralatan senter. Atau  untuk sekarang ini sering digunakan pada senter polisi.


Contoh senter polisi
Speaker gunakan yang ukuran kecil saja yang kurang dari 1 watt karena memang bukan diperuntukkan untuk power output besar. Jika ingin yang bisa mengeluarkan output besar maka anda bisa menghubungkan nya dengan amplifier atau speaker aktif yang kita ambil menggunakan lubang pada saluran heat set lalu masukkan ke input amplifier/ speaker aktif.

Pada modul ini yang dihubungkan ke speaker adalah mono. Jika anda ingin output yang stereo silakan mengambil dari lubang heatset menggunakan  heatset atau di inputkan ke speaker aktif.



TF card U disk MP3 Format decoder papan penguat modul decoding audio Player


Kualitas suara yang superior. Amplifier mono onboard 2W (kekuatan 5V hingga 3W) terhubung langsung ke speaker (speaker rekomendasi 4 Ω 3W), jack headphone berlapis emas 3.5mm dapat terhubung dengan headphone atau audio eksternal.
Dengan port Micro USB. Melalui jalur data ponsel bisa menggunakan power supply mobile atau kabel USB untuk mengisi baterai MP3, juga bisa menggunakan baterai lithium 3.7V, atau power supply USB 5V.
Dukungan TF Card (kartu memori ponsel) dan mode disk putar U
Tidak ada solder dengan terminal speaker untuk pemasangan kabel yang mudah
Modul ini dirancang untuk memudahkan modifikasi
Rentang daya: 3.7 ~ 5.5V
Ukuran produk: 47mm * 34mm / 18.50 * 13.38 "


Ikhtisar Produk:

Dukung format MP3, mainkan daya secara otomatis. Saat mp3 diputar LED merah berkedip
Dukungan U disk (uji 32G), mode bermain TF Card (uji 16G); daya pada mode kartu TF default, jika kartu TF tidak ada secara otomatis beralih ke mode disk U, dan kedua perangkat telah terpasang, maka Anda dapat mengatur mode permainan secara manual. Untuk informasi lebih lanjut, lihat petunjuk pengoperasian utama
Tombol dapat disesuaikan atas dan bawah untuk mengontrol lagu, volume atas dan bawah, jeda atau bermain, mode switching. Untuk informasi lebih lanjut silahkan lihat petunjuk pengoperasian kunci
Tekan tombol menu masukkan satu / semua mode putar lagu. Modus default adalah mode semua lagu saat power up. Tekan tombol Ulangi dapat mengganti mode yang bersirkulasi.

Instruksi pengoperasian utama :


Tombol "Prev / V--": "Tekan" untuk mengganti lagu sebelumnya, "tekan lama" untuk volume turun
Tombol "Next / v ++": "Tekan" untuk mengganti lagu berikutnya, "tekan lama" untuk volume naik
Tombol "P / P / Mode": "Tekan" untuk tombol "Putar / Jeda", "tekan lama" untuk disk U, mode kartu TF
Tombol "Ulangi": "Tekan" untuk mode "single / all song" (tidak lama lagi)

catatan:

"Long press" kira-kira 2S
Jika Anda menggunakan mode disk U, disarankan catu daya 5V, dan beberapa disk U tidak mendukung catu daya 3.7V
Desain papan ganda yang indah, area tembaga yang luas, stabil dan andal


Dapatkan Modul ini  :  Bukalapak  | Tokopedia


Itulah tadi Artikel Cara Memasang TF card U disk MP3 Format decoder - mp3 player module
Semoga artikel Cara Memasang TF card U disk MP3 Format decoder - mp3 player module yang saya bagikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat buat anda semua. Oke, sampai disini dulu yaaaah....Lain kali jumpa di postingan artikel berikutnya.

Oh ya... , sebelum anda meninggalkan halaman ini mungkin beberapa artikel yang sengaja kami pilihkan pada halaman di bawah ini juga tertarik untuk membacanya. Jika anda tidak sedang terburu buru saya akan merasa sangat bahagia jika anda berkenan mampir dulu pada beberapa artikel yang telah saya pilih kan dibawah ini.

Terimakasih kami ucapkan karena atas kunjungan anda dihari ini pada artikel Cara Memasang TF card U disk MP3 Format decoder - mp3 player module dan bila artikel ini bermanfaat menurut anda tolong ya dibagikan ke rekan sanak saudara anda agar mereka juga tahu tentang hal ini, bagikan artikel ini dengan alamat link http://tutorelektro.blogspot.com/2017/11/cara-merankai-tf-card-u-disk-mp3-format.html
Juhadi Kulon Progo
About
Cara Memasang TF card U disk MP3 Format decoder - mp3 player module - written by Juhadi Kulon Progo , published at 04.11.00, categorized as Tutorial
Comment disabled
Theme designed by Damzaky - Published by Proyek-Template
Powered by Blogger
-->